Metro

Kapolsek Marioriwawo Bantu Mesjid Nurul Yaqin 

9
×

Kapolsek Marioriwawo Bantu Mesjid Nurul Yaqin 

Sebarkan artikel ini

Aiptu Hairuddin Mewakili Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko memberikan bantuan

KABAR-SATU,SOPPENG —- Personil Polsek Marioriwawo menyerahkan batuan karpet, Kepada iman Mesjid Nurul Yaqin Lapince Desa Goarie,Jum,at (24/1/2020).

Bantuan di berikan setelah Sholat jum,at tersebut, langsung diserahkan oleh KA SPKT C polsek Marioriwawo Aiptu Hairuddin Mewakili kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko, di Dampingi Bhabinkantibmas Gorie Aipda Asrul.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Haeruddin yang mewakili Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko mengatakan, kegiatan itu Merupakan Program personil Polsek Marioriwawo, setiap bulanya di berikan ke mesjid yang membutuhkan.

Ia menyebutkan, batuan itu berasal dari partisipasi personil polsek, dengan menyisihkan sedikit rejeki yang didapat untuk berbagi.

Diakuinya, kegiatan saling membatu dan peduli kepada yang membutuhkan itu, sudah berjalan selama satu Tahun.

kalau ada warga mengetahui Mesjid membutuhkan karpet disampaikan kepada bhabinkamtibmasnya untuk didata dan di jadwalkan bulan berikutnya” ujar mantan kanit Laka Polres Soppeng ini melalui Aiptu Haeruddin.

Dihubungi terpisah, Hakkase selaku Imam Mesjid berterima kasih kepada kapolsek marioriwawo Iptu Agustinus Teko yang telah memberikan bantuan.

“saya selaku Iman Mesjid nurul yakin lapince mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolsek bersama anggotanya yang telah memberikan bantuan berupa Karpet . Semoga amal baik mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,”ujarnya. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page