Metro

Kapolres : Jaga Kekeluargaan Meski Di Tempat lain

10
×

Kapolres : Jaga Kekeluargaan Meski Di Tempat lain

Sebarkan artikel ini

Pemasangan cicin sebaagai cendera mata oleh KBO satreskrim Polres Sopppeng Iptu Muh Ali

KABAR-SATU,SOPPENG — Malam pisah sambut kasatreskrim polres Soppeng berlangsung di salah satu resto di soppeng, Senin malam (6/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres soppeng Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Puji Saputro Bowo Leksono, menyampaikan kepada Kasat yang baru serta kasat lama, bahwa jabatan itu hanya ada dua, bergeser atau di geser.

Namun, kata dia, apa yang diberikan Allah merupakan suatu titipan dan amanah yang harus di jalankan.

Ia juga mengingatkan kepada kasatreskrim yang baru, bahwa dalam menghadapi Pikada harus disikapi sama sama dengan sigap, menangani laporan mesti konsekuensi serta kerja sama dengan Kejaksaan dan Bawaslu.

“Bagi kasat yang baru apa yang di laksanakan Rujiyanto sebelumnya tolong di bantu, Karna tugas dan tanggung jawab kita tak pernah berubah,”katanya.

Sementara untuk kasat lama Puji berpesan, agar membawa yang baik baik dari Soppeng, serta meninggalkan yang tak baik.

“Meski hanya dua bulan saya bersama, namun kedekatan terjalin dengan baik. Jaga kekeluargaan meski di tempat lain,”ujar mantan kapolsek Takalala ini.

Sekedar di ketahui, Kasat reskrim lama AKP Rujiyanto dwi poernomo kini di percayai menjabat sebagai kanit 4 subdit 3 Ditres Narkoba polda sulsel. Ia digantikan AKP Amri AMD SM, yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus polda sulsel.(Hr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page