Kapolda Sulsel Sebut Soppeng Mengalami Perkembangan

by -1,313 views

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe SH.,MH diterima.langsung Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak SE

KABAR-SATU,SOPPENG —- Kapolda Sulawesi selatan Irjen Pol Mas Guntur Laupe berkunjung ke kabupaten soppeng, Kamis (5/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengatakan, Soppeng saat ini mengalami perkembangan pesat di tangan Andi Kaswadi Razak, baik perkembangan di bidang pertanian maupun wisata.

“Soppeng mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan di tangan Bupati Soppeng Kaswadi Rasak dan itu patut diapresiasi semua elemen masyarakat,” ujar Jendral bintang dua ini.

Sementara itu, Bupati Soppeng Kaswadi Rasak menjelaskan, bahwa Soppeng dalam keadaan aman dan terkendali, berkat kerjasama semua elemen masyarakat dan Polres, begitupun pertumbuhan ekonomi yang selama ini mengalami perkembangan itu berkat kerja sama masyarakat dan pemerintah.

“Ini berkat kerja sama pemerintah dengan masyarakat sehingga pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan,”ujarnya.

Mantan ketua DPRD periode ini menambahkan, selain dari Sektor ekonomi, Soppeng juga banyak mengalami perkembangan di sektor pelayanan Kesehatan.

Semua fasilitas kesehatan baik tingkat kecamatan sudah memadai semua dan hampir fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Soppeng Soppeng belum di miliki daerah lain,”tambahnya. (**)