Metro

Kapolda Bersama Ustad Dasad Latif Mengajak Masyarakat Patuhi Maklumat Kapolri

11
×

Kapolda Bersama Ustad Dasad Latif Mengajak Masyarakat Patuhi Maklumat Kapolri

Sebarkan artikel ini

Foto Humas Polda Sulsel

KABAR-SATU,MAKASSAR — mengantisipasi penyebaran Covid 19 Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe bersama Ustad Dasad Latief serta Kapolrestabes Makassar,berkeliling ke sejumlah titik keramaian, untuk imbauan kepada warga mengurangi aktifitas di luar rumah.

Dengan menggunakan Mobil Jeep brimob, Kapolda Sulsel dan Ustad Dasad Latief menyusuri pasar- pasar tradisional di kota Makassar, seperti Pannampu, Pasar Cidu, Pasar Maricayya, Pasar Butung Mall-Mall dan Pasar Sentral Makassar, serta kawasan-kawasan perdagangan dan Perkantoran di jalan Sulawesi, Veteran, Jenderal A. Yani, Jenderal Sudirman.

Kapolda Sulsel dan Ustad Dasad Latif mengajak masyarakat mematuhi Maklumat Kapolri, agar seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan, yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri .

“Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Mari bersama kita tangkal Virus berbahaya ini, kalau tidak ada kepentingan darurat tinggal saja di rumah, kurangi ngopi di Warkop, lebih baik ngopi di rumah,”kata Dasad Latief, Senin (23/3/2020).

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan, sebagai upaya menekan penyebaran pandemi.

Disebutkanya, Polda Sulsel juga mensosialisasikan maklumat Kapolri, dengan memberikan imbauan ke tempat-tempat keramaian, berkumpulnya banyak masyarakat, agar megurangi aktifitasnya di luar rumah guna menangkal penyebaran virus corona ,

“Ya jadi intinya Kami imbau masyarakat supaya menjaga jarak dan aktivitasnya dihentikan supaya kembali ke rumahnya,” ungkapnya.

“Langkah ini merupakan aplikasi instruksi Seperti yang ditegaskan Bapak Kapolri yaitu Kami bekerja untk anda dan anda dirumah utk semua, untuk indonesia..semoga masyarakat sulsel aman dari virus covid 19 ” tambah Ibrahim Tompo (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page