Metro

Kakanwil Harap Pemda Soppeng Beri Perhatian Lebih Ke Rutan

28
×

Kakanwil Harap Pemda Soppeng Beri Perhatian Lebih Ke Rutan

Sebarkan artikel ini

Kepala Devisi permasyarakatan Kanwil Kemenkum ham Sulsel Taufiqurrakhman

KABAR-SATU, SOPPENG — Sekertaris Daerah (Setda) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Soppeng Andi Tenri Sessu menghadiri Sera terima jabatan (Sertijab), Kepala Rutan Kelas llB Watansoppeng, Jum, at (17/1/2020).

Andi Tenri Sessu dalam sambutanya, mendukung bagaimana menciptakan suatu kedamaian, khususnya yang ada di dalam Rutan Soppeng.

Diakuinya, kepala rutan yang lama (Hendrik Red), selama ini bersama dengan Pemerintah Daerah koordinasi cukup baik. Serta, beberapa hal dilakukan secara bersama sama, dan tentunya nanti akan berlanjut kepada Syamsurijal selalku kepala rutan yang baru.

“semoga di tempat yang baru bisa menyesuaiakan. Untuk kepala rutan baru, selamat datang. Mari kita bangun sinergi yang selama ini sudah terbangun, “katanya.

Sementara, Kepala Devisi permasyarakatan Kanwil Kemenkum ham Sulsel Taufiqurrakhman menambahkan, Hendrik selaku kepala rutan Soppeng yang lama, sudah memperlihatkan prestasinya, melalui hubungan komunikasi yang baik, antara Pemda, sehingga rutan mengalami perubahan.

“Sekda dan jajaranya terima kasih telah banyak membantu rutan selama ini, muda mudahan bantuan dan kerja sama tersebut, di tingkatkan dan berlanjut kepada Kalapas yang baru,”paparnya.

Diakuinya, sudah semestinya Pemda Soppeng, mempunyai perhatian lebih terhadap rutan ini. Pasalnya, yang berada di dalamnya sebagaian besar warga soppeng, yang kebetulan sedang mendapat ujian.

“ini harus mendapat perhatian lebih ketimbang masyarakat di luar, termasuk forkopimda lainya, supaya kita bersinerji,”ajaknya.

Ia menambahkan, Kemenkumham sudah mendeklarasikan, seluruh satuan kerja di bawa kemenkumham se indonesia mencanangkan tahun 2020, seluruh satuan kerja (Satker) untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kepada Syamsurijal sebagai penerus, agar dari sekarang, sudah mempersiapkan semuanya, terkait pelayanan publik berbasis ham, yang oleh hendrik sedikit sudah di rintis,”tutupnya. (Hr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page