Metro

Kajari Soppeng Berkunjung Kerutan, Ini Yang Dibahas

18
×

Kajari Soppeng Berkunjung Kerutan, Ini Yang Dibahas

Sebarkan artikel ini

Kajari Muhammad Nasir Berpose bersama Kepala Rutan Syamsurijal.

KABAR-SATU,SOPPENG — Kepala kejaksaa Negeri (Kajari) Soppeng Muhammad Nasir berkunjung ke rumah tahan (rutan) kelas ll B Watansoppeng, Selasa (16/6/2020).

Kunjungan tersebut di terima langsung Kepala Rutan Syamsurijal didampingi Kasubsi Tahanan Muhiddin bersama Kasubsi Pengelolaan Mustabiruddin.

Kepala Rutan watansoppeng Syamsurijal mengatakan, Kunjungan Kajari merupakan silaturahmi dengan rutan.

Selain itu kata dia, ia juga (Kajari Red) bertanya dengan kondisi rutan selama masa pandemi.

Diakunya, pihaknya juga sedikit membahas kerja sama Kejari dengan rutan dalam hal pelimpahan serta penitipan tahanan yang masih dalam proses masa persidangan, serta beberapa berkas tahanan yang masuk kedalam rutan.

“dengan adanya kunjungan ini, kami berharap akan terjalin kerjasama yang baik antara kedua instansi, demi meningkatkan efisiensi dalam melakukan tugas dan fungsi masing-masing,”katanya.

Sementara kasi intel kejaksaan Negeri Soppeng Fri harmoko menyebutkan, kunjungan itu, merupakan silaturahmi serta diskusi diskusi ringan saja.

” Ini hanya silaturahmi saja seperti halnya yang di lakukan di forkopimda, polres, Kpu, dan Bawaslu beberapa waktu lalu,”ujarnya.

Sekedar di ketahui, dalam kunjungan tersebut , Kajari Soppeng Muhammad Nasir di dampingi Kasi Pidum Muhammad Hendra setia, Kasi datun Edy Djuebang, Kasi BB Iwan Nuzuardi, Kasi pidsus Muhammad Ridwan, serta kasi Intel Fri Harmoko, (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page