Metro

Jum at Pagi, Kepala Rutan Soppeng Sertijab

15
×

Jum at Pagi, Kepala Rutan Soppeng Sertijab

Sebarkan artikel ini

Sertijab sekaligus di rangkaikan dengan pisah sambut kepala Rutan Soppeng

KABAR-SATU, SOPPENG — Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala rumah tahanan (Rutan) Kelas ll B Watansoppeng, dilaksanakan di rutan Soppeng,Jum,at pagi, (17/1/2020).

Hendrik dipercayakan mejabat sebagai Kepala Rutan Jeneponto, ia di gantikan Syamsurijal yang sebelumnya menjabat kepala cabang Rutan Mamasa Sulawesi barat.

Kepala Rutan lama Hendrik mengatakan, Bupati Soppeng melalui forkofimda, sudah banyak membantu dalam kegiatan yang di lakukan di Rutan.

Serta kata dia, pemerintah daerah juga selalu memberi support dalam membangun Rutan Soppeng yang lebih baik.

Dirinya pun secara pribadi, meminta permohonan maaf yang sebesarnya, apabila selama bertugas di kota Kalong, ada kata dan perbuatan yang kurang berkenang.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya juga, kepada karyawan serta warga binaan, selama 1 Tahun 2 Bulan, sudah banyak membatu kemajuan rutan sehingga kedepanya lebih baik,”katanya.

Tak lupa ucapan terima kasih, yang setinggi tingginya, ia ucapkan kepada Pokjalu Kemeterian agama, yang telah banyak membatu Rutan, dalam rangka pembinaan untuk warga binaan.

Sementara, Syamsurijal selaku Kepala Rutan Kelas ll B Soppeng yang baru, meminta dukungan kepada semua pihak, agar bisa membagun kemesraan bersama, di bumi Latemmamala.

Ia menyebutkan, Ada tiga yang muda diucakan. Namun, sulit diwujudkan diantaranya, komunikasi, koordinasi dan implementasi. Akan tetapi katanya, hal tersebut dapat dibantahkan dengan adanya kemesraan dalam kalaborasi.

“orang bersama belum tentu mesra, tapi orang mesra pasti bersama.Saya inginkan kemesraan itu, bisa terwujud anta kita semua di soppeng ini,”ujarnya.

Sertijab tersebut di hadiri, Sekda, perwakilan Kapolres, Kasi Pidum, Kepala UPT Se Sulawesi selatan serta Kadivpas dan para undangan (Hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page