Metro

Juara Satu Lomba Kebersihan, Kapolsek Marioriwawo Dapat Penghargaan

18
×

Juara Satu Lomba Kebersihan, Kapolsek Marioriwawo Dapat Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko berpose bersama seussi menerima penghargaan (foto ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Kepolisian sektor (Polsek) Marioriwawo, keluar sebagai juara pertama, dalam lomba kebersihan yang dilaksanakan Polres Soppeng. Rabu (1/7/2020).

Kegiatan lomba kebersihan Polsek tersebut, dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.

Penyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Soppeng AKBP Puji saputro bowo leksono, diberikan langsung oleh Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam, serta di terima Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko.

Di temui di sela sela acara syukuran hari Bhayangkara, yang dilaksanakan di halaman mapolres Agustinus mengatakan, penghargaan yang diraihnya tersebut, merupakan hasil kerja sama dengan seluruh personil Polsek.

Diakuinya, dengan adanya penghargaan itu, semoga dapat memotivasi diri, untuk selalu berprilaku hidup sehat dan senangtiasa menjaga kebersihan.

“penghargaan ini untuk semua personil polsek Marioriwawo, dimana selalu kompak dan bersinerji dalalam menata dan menjaga kebersihan Polsek,”kata mantan kanit lakalantas ini.

Ia berharap , semoga apa yang di raihnya sekarang ini, dapat menjadi contoh kepada seluruh Polsek, terkhusus bagi masyarakat soppeng, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“semoga ini bisa menjadi votivasi bagi kita semua untuk selalu menciptakan kebersihan di lingkungam kita masing masing,”tutupnya. (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page