Metro

Jaga Kebersihan, Lurah Bitowa Sambangi Swalayan

21
×

Jaga Kebersihan, Lurah Bitowa Sambangi Swalayan

Sebarkan artikel ini

Lurah bitowa suryadi di dampingi kepala seksi pengelolaan sampah miriati dan ketua RW 04 kaharudding muang saat berkunjung di salah satu swalayan

KABAR – SATU MAKASSAR,—- Menindaklanjuti Surat Edaran Camat Manggala tentang kebersihan wilayah dan pengaturan jadwal pengangkutan sampah, Suryadi selaku Lurah Bitowa menyambangi pemilik dan pengelola swalayan dan ruko di sepanjang Jalan Borong Raya RW 04 Kelurahan Bitowa, Rabu (19/6/ 2019).

Didampingi Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan, Mariati, Ketua RW 04, H Kaharuddin Muang dan Pengawas Kebersihan, Mulyadi, Lurah Bitowa, melakukan sentuh hati dan menyerahkan surat edaran tersebut kepada pemilik ruko atau pengelola swalayan.

Dalam surat edaran tersebut, Camat Manggala, Syahruddin menghimbau kepada warga Kecamatan Manggala, untuk melakukan pembuangan sampah pada jadwal yang telah ditentukan yakni Pukul 18.00 hingga 20.00 Wita dan mengemasnya dalam kantong plastik atau tempat sampah yang ada.

Hal ini dimaksudkan, agar pengangkutan sampah terkelola dengan baik dan tidak ada lagi sampah yang bertumpuk atau tersimpan di pinggir jalan raya setelah kendaraan pengangkut sampah selesai beroperasi.

Camat Manggala berharap warga bisa bersinergi menjaga kebersihan wilayah, dimulai dari depan rumah/ruko masing-masing sehingga petugas kebersihan tak perlu menyisir tumpukan sampah berulang-ulang.(Hr/Hj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page