Metro

Impian Hasna Wanita Lumpuh Layu Miliki Kursi Roda Terwujud “Terima Kasih Imps Umi”

34
×

Impian Hasna Wanita Lumpuh Layu Miliki Kursi Roda Terwujud “Terima Kasih Imps Umi”

Sebarkan artikel ini

Hasna wanita lumpuh layu sedang duduk diteras rumahnya dengan kursi roda bantuan yang diberikan IMPS Umi

KABAR-SATU,SOPPENG — Tak seorang pun dalam kehidupan ini sangat kuat, semua orang pernah merasakan sedih, akan tetapi terkadang dia mampu untuk berpura pura tersenyum demi menutupi kesedihannya itu.

Seperti inilah mungkin yang di alami Hasna,Warga Watang Pattojo, Desa Pattojo, Kecamatan LIliriaja, Kabupaten Soppeng.

Sejak mengalami kelumpuhan selama 17 Tahun, iapun tak dapat melakukan aktifitas, hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur, sambil berharap kesembuhan akan berpihak kepadanya.

Setiap ada yang datang untuk menjengguknya, tak permah pun perasaan sedih ia tampakkan, meski sebenarnya sedih itu ada. Namun, dirinya selalu berusaha untuk menutupinya degan senyuman yang seraya memohon kesembuhan kepadaNya.

Dibalik kesedihan dan ketegaranya melawan penyakit itu, wanita 53 Tahun ini akhirnya bisa tersenyum dan bahagia, setelah mendapatkan bantuan kursi roda yang selama ini di impikan.

Bantuan tersebut diberikan oleh Anak Mahasiswa yang tergabung dalam Ikantan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS), Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Alat bantu itu sendiri (kursi Roda Red),diberikan oleh Syahrul salah satu perwakilan dari Imps Umi serta di terima langsung Ismail suami Hasna.

Sahrul mengatakan, pemberian kursi roda itu, sebagai bentuk peduli dan prihatin anak Imps Umi, kepada ibu Hasna, yang sudah puluhan tahun mengalami kelumpuhan.

Dengan adanya bantuan itu ia berharap, dapat membatu ibu Hasna bisa keluar keteras rumah mengirup udara segar, tanpa harus dipapah oleh bapaknya dan tak selalu baring, agar nanti, sedikit demi sedikit bisa memberikan kesebuhan bagi ibu Hasna.

“Dengan adanya kursi roda ini, ibunya bisa keluar keluar ke teras dan tidak baring terus, kami juga bersama rekan mahasiswa yang lainya berharap dan mendoakan agar penyakit Ibu diangkat olehNya,”katanya.

Sementara Ismail selaku suami, sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga Tuhan membalasnya,”ujarnya.

Kini impian Hasna yang selama ini menginginkan kursi roda sudah terwujud,terima kasih Imps Umi

Sekedar diketahui, sebelumnya Imps Umi juga memberikan bantuan sembako serta uang tunai yang di kumpulkan oleh rekan rekan Mahasiswa lainya. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page