Metro

Ikappi Bersama Pemda Sinergi Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan pasar 

135
×

Ikappi Bersama Pemda Sinergi Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan pasar 

Sebarkan artikel ini

Ikappi Soppeng H Pahmi (baju Putih) saat mengarahkan pedagang menempati masing masing tempat yang sudah di sediakan

KABAR-SATU,SOPPENG — Ketua Ikatan Pedagang pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Kabupaten Soppeng H.PAhmi bersama dengan satuan polisi pamong praja dan petugas pasar, melakukan penertiban terhadap pedagang pasar yang menggunakan area jalan sebagai tempat berjualan di Pasar Takkalala. Selasa (28/11/2023).

Pahmi mengatakan, tindakan ini dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung serta pedagang.

“Seluruh pedagang yang berjualan di area jalan kami tertibkan masuk ke tempat masing-masing, hal ini dilakukan demi memberi rasa aman dan nyaman bagi pengunjung dan penjual,” ujar Pahmi di lokasi.

Pahmi menyebutkan, bersama pemerintah daerah, mereka telah melaksanakan penertiban selama 3 hari pasar, dan hasilnya signifikan dengan para pedagang yang menerima dan mengerti setelah diberi pemahaman.

“Meski masih ada beberapa pedagang yang belum  masuk ke area yang sudah ditetapkan, mereka berjanji akan mematuhi arahan yang diberikan,”pungkasnya.

Ia berharap kegiatan penertiban dapat dilaksanakan secara berkesinambungan demi kebaikan dan kenyamanan bersama. 

Pahmi juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah atas bantuan yang diberikan, sambil mengharapkan agar kolaborasi ini dapat berlangsung secara berkesinambungan.

Kegiatan yang dilakukan ketua IKKAPI bersama. Pemerintah daerah mendapat respon positif dari Ketua kelompok pedagang Pasar Mappada Elong Takalala H.Syarifuddin.

Dengan harapan yang sama dia berharap agar agar penertiban rutin dilakukan bukan hanya di pasar takalala saja, akan tetapi di pasar lain juga yang ada di kabupaten soppeng.

Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page