Ibu Dan Anak Di Soppeng Tewas Tersengat Listrik

by -58,549 views

Korban ikati bersama anaknya Juhera

KABAR-SATU,SOPPENG —- Seorang ibu dan anaknya tewas tersengat aliran listrik di rumahnya. Kejadian tragis ini terjadi saat sang ibu berusaha menolong anaknya yang terlebih dulu tersetrum kabel listrik. Jum’at (07/02/2020).

Keduan korban diketahui bernama Juhera (36), dan Ibunya Ikati (60), tinggal di LappaE Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng.

Menurut keterangan Saksi patria, peristiwa itu terjadi saat Juhera tengah menjemur pakaian di samping rumahnya, sekitar pukul 09.30 WITA. Ikati ibu korban berusaha menyelamatkan putrinya dengan menariknya. Namun, naas baginya, ia juga terkena sengatan listrik, yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia di tempat.

Patria menjelaskan, paginya Juhera sempat mengantar anaknya ke sekolah, serta terus kepasar mmbeli barang untuk diecerkan dirumah, setelah dari pasar dia langsung mencuci dan menjemur.

“jemurannya dari Kabel tua dan bersentuhan langsung dengan kebel dinamo yang terkelupas,”kata Patriani saat di temui di rumah duka.

Senada yang di ucapakan Kapolsek Liliriaja AKP A. Alimuddin.

Menurutnya, sebelum peristiwa Naas itu terjadi. Korban mencuci pakaian dan hendak menjemur pakaian.

“Korban menjemur pada kawat telanjang yang berhubungan arus listrik dikabel dinamo pompa air, namun korban tidak mengetahui kalau ada aliran listrik dijemuran tersebut sehingga korban tersengat listrik dan mengakibatkan meningal dunia,”jelasnya.

Aparat kepolisian Polsek Liliriaja datang usai mendapatkan laporan dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) . Dari kejadian tersebut, petugas mengamankan kabel listrik yang menjadi penyebab kematian korban. (Hr/Win)