Hebat…! Rutan Watansoppeng Sabet Posisi ke Tiga Penilaian IKPA

by -379 views

Sudarman bendahara gaji (kiri),Muhiddin Kasubsi mengelolaan, Achmad Sidar bendahara umum (kanan)

KABAR – SATU, SOPPENG — Prestasi membanggakan kembali di torehkan Rutan kelas llB Watansoppeng. Kali ini Rutan Watansoppeng menyabet posisi ketiga se Indonesia nilai tertinggi Indikator Kinerja Penyerapan Anggaran (IKPA) Tahun 2021. Serta menempati posisi ke 13 dalam kategori
Satuan kerja Nilai Deviasi Hal III Dipa Satker KUMHAM dengan nilai IKPA Deviasi 99,21%.

Hal tersebut diperkuat dengan dikeluarkannya rilis Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kemkumham RI terkait Evaluasi IKPA tahun 2021 tingkat Kanwil Kemenkumham.

PLH Rutan Watansoppeng Rusdi mengatakan, peringkat yang di raih Rutan Soppeng merupakan sebuah penghargaan dalam penyerapan anggaran.

“Hal ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng Kanwil Sulsel sebab menjadi satu-satunya Satker Non-Kanwil di wilayah Sulawesi Selatan yang masuk dalam 10 besar,”kara Rusdi Kamis (24/2/20222).

Dikatakanya, prestasi ini harus dipertahankan dan di tingkatkan ke depanya, dia pun berterima kasih kepada seluruh pegawai Rutan yang terlibat di dalamnya.

“Antusiasme juga terlihat dari tim Keuangan Rutan Kelas IIB Watansoppeng Kanwil Sulsel atas rilis tersebut.l,”ujarnya.

Sementara, Bendahara umum Rutan Watansoppeng Achmad Sidar mengaku bangga kepada seluruh tim keuangan yang bekerja dengan tekun dan tanpa kenal lelah.

“Tentunya prestasi ini akan kami pertahankan dan tingkatkan ke depanya,”tutupnya. (Hen)