ASN Dan Honorer Pemkab Soppeng Terciduk

by -26,770 views

KABAR -SATU, SOPPENG,— Pasangan bukan suami istri terciduk di sebuah perumahan di samping Kantor DPRD Soppeng, Salotungo, Lalabata,Soppeng, Minggu (19/5/2019) dini hari

Tiga pasangan yang di gerebek ini diduga terdiri dari 1 ASN,1 mantan ASN, 3 Honorer Pemkab Soppeng, dan 1 ASN Provinsi.

Dari pantauan warga sekitar perumahan, Pengerebekan diketahui terjadi saat subuh hari sekitar pukul 04.00 WITA.

“Sampai pagi hari, lokasi penggerebekan masih ramai, ada polisi dan satpol pp yang terlihat” tutur salah satu warga.

Sementara itu, Ketua RT Salotungo, Ahmad dalam konfirmasinya membenarkan kejadian penggerebekan tiga pasangan bukan suami istri di lingkungannya itu.

“Bahkan sempat terjadi aksi kejar kejaran, karena pelaku mencoba kabur, namun warga tetap berhasil mengamankan”

“Mereka yang digerebek ini diketahui adalah Oknum ASN dan Honorer, yang diantaranya masih dan pernah bekerja di Humas Pemkab Soppeng, Dinas Perhubungan Soppeng, Puskesmas Salotungo, dan ada juga dari Satpol PP Provinsi” tuturnya.

Lebih lanjut, Ahmad menjelaskan bahwa pemilik rumah yang digrebek ini memang tak pernah melapor terkait siapa siapa saja yang tinggal di rumah tersebut.

“Walaupun itu hanya menetap sementara, harusnya dilaporkan, namun ini tidak, baru setelah ada penggerebakan, ada keluarga pemiliki rumah yang melapor ke kami” tuturnya.

Sementara itu, saat Kabar-Satu.Com bertandang ke lokasi kejadian, beberapa bagian rumah terlihat mengalami kerusakan, jendela depan rumah terlihat pecah.

Pihak Polres Soppeng sendiri, saat dikonfirmasi mengenai kejadian penggerebekan ini, hanya mengungkapkan mengenai adanya laporan warga terkait kasus perselingkuhan, namun tak mau menjelaskan lebih lanjut apakah kasus pelaporan ini berhubungan dengan penggerebekan di Perumahan samping DPRD Soppeng. (id)