Metro

Ditinggal Cas Handphon, Rumah Diamuk Si Jago Merah

5
×

Ditinggal Cas Handphon, Rumah Diamuk Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

Rumah Nije rata dengan tanah setelah terbakar hebat

KABAR-SATU SOPPENG — Si jago merah kembali mengamuk. Kali ini satu unit rumah panggung milik Nije (65), yang berada di Ulu galung, Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng rata dengan tanah. Minggu (29/32020), sekitar pukul 19.30 Wita.

Menurut keterangan saksi mata Dahri (27), saat ditemui di Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), api berawal dari bagian belakang.

Saat itu kata dia, terdengar ada ledakan, serentak dia keluar rumah dan melihat api sudah membesar.

“saya dengar ada suara letusan, kemudian saya keluar dan melihat api sudah membesar,langsung saya memanggil tetangga,”katanya.

Senada yang dikatakan saksi lain Sumiati (40). Saat kebakaran itu terjadi, korban (Nije Red), Sedang berada di rumahnya untuk cas handphon. Pasalnya, rumah korban tak ada listrik.

Disebutkanya, api berawal dari kandang ayam samping rumah, kemudian menjalar ke rumah dan langsung membesar.

“saat itu korban sudah pulang kerumahnya, didalam perjalanan terdengar letusan dan saya melihat api sudah membesar,”ujarnya.

Api baru bisa dipadamkan, setelah mengerahkan satu unit armada damkar dari kecamatan Marioriwawo, di bantu dengan warga sekitar.

Meski tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, korban di perkirakan mengalami kerugian jutaan rupiah.

Belum di ketahui pasti penyebab kebakaran. Saat ini satuan Polisi Polsek Marioriwawo sedang melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut. (Hr)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *