Metro

Camat Lalabata ajak jamaat Imanuel sukseskan pesta demokrasi.

18
×

Camat Lalabata ajak jamaat Imanuel sukseskan pesta demokrasi.

Sebarkan artikel ini

Camat Lalabata st.Kurniawaty bayupah Menghadiri natal di gereja Imanuel Soppeng

KABAR – SATU,SOPPENG,—- Camat Lalabata st.Kurniawaty bayupah, menghadiri sekaligus memberikan sambutan, pada perayaan Natal di Gereja imanuel, jalan Kesatria, kelurahan Botto,Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu Malam (26/12/2018).

Dalam sambutanya Kurniawaty mengatakan, selaku pemerintah dikecamatan Lalabata, ia berharap, para jemaat imanuel soppeng,bisa merayakan natal dan tahun baru, dengan tentram dan damai.

Selain itu,ibu berhijab ini mengucapkan, terima kasih kepada danramil dan kapolsek lalabata, atas bantuan dan kerja samanya selama ini, mampu menjamin kenyamanan dan keamanan selama perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019.

“kami juga harapkan ditahun ini dan tahun tahun yang akan datang, jalinan silaturrahmi ini dapat terus berjalan dengan baik,”katanya.

Kurniawaty juga mengajak para jemaat imanuel soppeng, menjaga keamanan selama tahun politik mendatang, dan ikut mensukseskan pesta demokrasi nantinya.

Acara natal tahun 2018 tersebut, bertemakan yesus kristus hikmat bagi kita. Dengan mengambil sub tema ” hikmat Allah membaharui yang rela untuk membalut yang luka, merangkul yang terhilang , mensopang yang terjatuh, demi mewujudkan persekutia. Kasih yang peduli terhadap sesama falam.alam ciptaan Tuhan” (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page