Metro

Bupati Soppeng Mengikuti Perayaan Hari Lahir Pancasila

12
×

Bupati Soppeng Mengikuti Perayaan Hari Lahir Pancasila

Sebarkan artikel ini

Foto humas Pemda Soppeng

KABAR-SATU,SOPPENG — Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengikuti perayaan hari lahir Pancasila melalui vidio Conferencedi ruang SCC La Mataesso, Senin.(1/5/ 2020).

Acara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2020 ditanyangkan secara langsung pada stasiun TVRI serta live streaming pada Kanal Youtube BPIP RI, yang diikuti oleh Presiden RI, Wakil Presiden RI, para pimpinan lembaga/jajaran/kabinet Indonesia maju, para Gubernur, Bupati / wali kota di seluruh Indonesia.

Dalam amanatnya Presiden RI Joko widido mengatakan, Peringatann Hari Lahir Pancasila tahun ini di laksanakan di tengah pandemi Covid 19.

“nilai-nilai luhur pancasila harus kita hadirkan secara nyata di kehidupan kita, pancasila harus menjadi nilai yang hidup dan bekerja dalam kehidupan kita, nilai yang bekerja dalam kebijakan keputusan pemerintah, nilai yang hidup bergelorah dalam semangat rakyat indonesia,”katanya.

Dikatakanya, tak hentinya ia mengajak seluruh penyelenggara Negara baik pusat sampai ke Daerah, untuk terus menegurkan kepedihan kita pada masalah yang sedang mengalami kesulitan, untuk melayani masyarakat tanpa membeda-bedakan kelompok, ras dan agama serta untuk memenuhi kewajiban kita melingdungi seganap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

“Saya juga mengajak seluruh elemen bangsa dimanapun dari Sabang sampe Merauke dalam Miana sampai Pulau Rote untuk terus memperkokoh tali persatuan dan persaudaraan, saling membantu, saling menolong dan bergotong royong,”ujarya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page