Metro

Bupati Soppeng lantik 29 Kades, ini pesanya

5
×

Bupati Soppeng lantik 29 Kades, ini pesanya

Sebarkan artikel ini

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak melantik Kades Terpilih di Taman Kalong.

KABAR -SATU, SOPPENG,— Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak melantik 29 Kepala Desa terpilih, masa jabatan Tahun 2018 – 2024, di Taman Kalong, Kecamatan Lalalabata, Kabupaten Soppeng. Rabu malam (12/12/2018).

Kaswadi mengatakan, pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak, yang dilaksanakan pada tahun 2018, adalah ke dua kalinya dilaksanakan di Kabupaten Soppeng, yang di ikuti 33 desa di 8 kecamatan.

Kaswadi menyebutkan, Pemerintah daerah memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya, kepada semua pihak, terutama pada pihak Kepolisian, TNI, Kejaksaan, Perguruan tinggi, insan Pers dan segenap masyarakat, yang terus memantau dan meberikan suport dengan setiap pelaksaan tahapan Pilkades.

Menjelang pemilihan Presiden dan wakil presiden, Legislatif serta BPD, kaswadi berpesan kepada Kades terpilih, agar bekerja dengan profesional serta tak memihak, yang dapat menguntungkan suatu kelompok, atau yang bisa mencederai pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada April 2019 mendatang.

“Ini merupalan suatu pertarungan harga diri bagi kita, khususnya di kabupaten Soppeng, bagaimana menjaga dengan baik agar segala sesuatunya berjalan dengan baik seperti pelaksanaan Pilkades,”katanya.

Selain itu mantan ketua DPRD dua proliode ini, berjanji akan menaikkan tunjangan Badan musyawarah Desa (BPD), yang merupakan bagian dari sistem pemerintahan Desa, dikarenakan peranya dalam mensukseskan Pilkades.

“Sebagai bentuk apresiasi BPD akan dinaikkan tunjanganya paada Januari Tahun 2019,”ujarnya.

Sekedar di ketahui dari 33 Kepala Desa yang sudah terpilih, 4 Kades terpih diantaranya Kades Panincong, Donri donri,Labae serta Citta akan di lantik pada Mei 2019 mendatang. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page