Metro

Bupati  Menyapa Warga Lilirilau, Ini yang Di Sampaikan

2
×

Bupati  Menyapa Warga Lilirilau, Ini yang Di Sampaikan

Sebarkan artikel ini

Ramah tama bupati soppeng bersama masyarakat Lilirilau

KABAR – SATU, SOPPENG,—- Pemerintah Daerah (Pemda ) Kabupaten Soppeng, melaksanakan buka pusa bersama, dirangkaikan bupati menyapa, yang di kemas dalam acara ramah tamah bupati soppeng bersama masyarakat lilirilau, Kamis (16/5/2019).

Bupati Soppeng Andi Kaswadi razak mengatakan, kegiatan bupati menyapa tersebut, secara rutin di laksanakan tiap tahunya.

Menurutnya, kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di lilirilau, merupakan suatu inovasi dari kelompok, termasuk tokoh agama, masyarakat dan majelis taklim, ikut berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

Seperti kata mantan ketua DPRD dua priode ini, kegiatan magrib mengaji dan subuh berjamaah, masih terus eksis dilaksanakan sampai saat sekarang.

ini semua merupakan ajang silatuhrahmi yang meberikan suatu kebersamaan yang tinggi, dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara,”katanya.

Ia juga berterima kasih kepada keluarga besar H Haeruddin, yang telah pemprakarsai serta menjadi tuan rumah pada acara tersebut.

Dirinya menambahkan, Ucapan terima kasih kepada masyarakat lilirilau, atas pelaksanaan pemilu yang berjalan dengan lancar dan aman, hal itu diakuinya, merupakan suatu wujud kerja sama dari semua pihak.

saya berharap masyarakat bijak dalam menyikapi pemberitaan yang ada, dikarenakan banyaknya berita bohong,”ujarnya.

Acara tersebut di hadiri Bupati Wajo Amran mahmud, kepala dinas, camat dan kepala desa se kabupaten Soppeng, ratusan masyarakat, dan beberapa anggota dewan terpilih daerah pemilihan Lilirilau.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page