Metro

Berbagi Kebahagiaan Kunjungan Spesial Idul Adha di Rutan Watansoppeng

54
×

Berbagi Kebahagiaan Kunjungan Spesial Idul Adha di Rutan Watansoppeng

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU, ,SOPPENG Hari Raya Idul Adha kali ini dirayakan dengan antusiasme tinggi di Rutan Kelas IIB Watansoppeng. Meskipun dalam suasana libur nasional, ratusan pengunjung memadati ruang kunjungan untuk bertemu keluarga yang sedang menjalani pembinaan di sana.

Berdasarkan pantauan kabar satu Senini (17/6/2024), Pukul 09.00 WITA, ruang kunjungan sudah dipenuhi pengunjung yang ingin bersilaturahmi khusus di hari yang istimewa ini. 

Kegiatan kunjungan khusus tersebut, berlangsung selama dua hari, dari tanggal 17 hingga 18 Juni 2024, dengan dua sesi kunjungan setiap harinya, dimulai dari pagi hingga sore.

Suasana haru dan bahagia terasa kental di ruang kunjungan, di mana keluarga warga binaan dapat melepas rindu dan berbagi kebahagiaan Idul Adha bersama.

 Mereka bercengkrama dengan bebas, saling berbagi cerita dan tawa di hari yang penuh makna ini.

Pada hari pertama Idul Adha, sebanyak 35 warga binaan pemasyarakatan dikunjungi oleh 133 orang pengunjung. Layanan kunjungan ini didukung oleh 11 personel pelayanan kunjungan dan 6 petugas penjagaan, yang menjaga agar kunjungan berlangsung dengan aman dan tertib.

Arman, ketua tim layanan kunjungan, mengungkapkan,  pengunjung dan warga binaan sama-sama mengapresiasi pengadaan kunjungan khusus ini.

“mereka patuh mengikuti aturan dan arahan petugas, menciptakan suasana yang terkendali dan menyenangkan bagi semua yang hadir,”katanya.

Hen/Adr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page