Metro

Bekerja Ikhlas Dan Bangun Sinerjitas

6
×

Bekerja Ikhlas Dan Bangun Sinerjitas

Sebarkan artikel ini

Kadis Perhubingan Hamzah hola S.sos Msi berpose bersama dengan petugas usai melakukan pengaturan kendaran

KABAR-SATU,SOPPENG — Untuk memantapkan setiap pekerjaan yang ada di lingkup Dinas perhubungan. Kepala Dinas perhubungaan kabupaten soppeng Hamzah Hola bekerja dengan ikhlas serta membagun sinerjitas dengan bawahanya.

Ditemui di area Pasar Takalala saat usai melakukan pengaturan kendaraan, mantan Kasatpol PP ini mengatakan, disekitar area Pasar Takalalala sebelah utara dan selatan, dulunya mengalami kemacetan pada saat hari pasar.

Namun, kata dia, dengan sinerjitas yang dilakukannya bersama seluruh pegawai yang ada di lingkup Dishub serta masyarakat, kemacatan yang terjadi setiap hari pasarnya pun dapat di atasi.

” Sekarang alhamdulillah kemacetan sudah dapat di atasi bila hari pasar, semua pemilik kendaraan mematuhi aturanya yang telah di tetapkan.”katanya. Sabtu (23/5/2020).

Saat ini bila hari pasar katanya, sebelah utara pasar Takalala semua kendaraan masuk melalui timur menuju ke kebarat. Begitupun pada bagian selatan dari arah sebaliknya. Sehingga, tak menimbulkan kemacetan dan kendaraan kelihatan tertib.

Sementara, salah satu pegawai dishub mengakui, selama kepemimpinan Hamzah Hola sebagai kepala dinas Perhubungan, sinerjitas dan kekompakan dalam bekerja dilakukan tampa sekat.

Diakunya, sebagai pimpinan (Hamzah hola red) mengerti akan keinginan bawahanya. Sehingga katanya, setiap bawahan tak segang mengutarakan apa yang di keluhkan di lapangan.

“Sebagai seorang pimpinan tak pernah membeda bedakan setiap bawahanya, jalinan komunikasi terjalin secara baik selama ia menjadi kadis di dinas perhubungan,”ujarnya. (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page