Metro

Bangga! Kades Rompegading Terima Penghargaan

0
×

Bangga! Kades Rompegading Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Kades Rompegading Sakmawati (tengah)

KABAR-SATU, SOPPENG — Sakmawati Kepala desa Rompegading menerima penghargaan sebagai juara satu lomba posyandu Lansia tingkat provinsi Sulawesi selatan.

Penghargaan tersebut, di berikan langsung oleh kepala dinas kesehatan provinsi di rumah jabatan (Rujab) gubernur, pada saat upacara Hari Kesaktian Nasional (HKN)

Penghargaan itu di berikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah Provinsi Sulawesi selatan, atas prestasi yang di capai dalam bidang kesehatan pada peringatan hari kesehatan nasional ke 55 Tahun.

Sakmawati selaku kepala Desa merasa bersyukur atas penghargaan yang di raih posyandu Lansia Torigading.

Menurutnya, apa yang di capainya itu, berkat kerja keras seluruh masyarakat, serta tak lepas dari support dan arahan Bupati soppeng Andi Kaswadi Razak.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu, terutama Bupati Soppeng yang selalu mendukung dan mensupport segala inovasi yang kami lakukan,”katanya Kamis (14/11/2019).

Iya berharap kepada aparat yang ada di desa Rompegading, agar tak cepat merasa puas, dengan apa yang di dapat sekarang. Namun, hal itu bisa memotivasi ke depan, untuk lebih berprestasi lagi, serta memberikan yang terbaik demi kemajuan desa Rompegading.

“saya berharap kepada seluruh aparat Desa, agar tak cepat merasa puas dengan apa yang kita raih saat ini. Tapi hal ini bisa menjadi motivasi dalam membangun desa ini demi kemajuan bersama,”ujarnya.

Selain Desa yang berada di Kecamatan Liliriaja itu mendapat penghargaan, Desa Lompulle juga juga juara pertama posyandu balita, serta puskemas Tajuncu sebagai puskemas terbaik. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page