Metro

AYP Sesalkan Genset Hotel Novena Tak berfungsi saat mati Lampu

19
×

AYP Sesalkan Genset Hotel Novena Tak berfungsi saat mati Lampu

Sebarkan artikel ini

Anggota DPR RI Komisi VII Andi Yuliani Paris. (int)

KABAR – SATU,BONE,— Andi Yuliani Paris menyesalkan, tak berfungsi genset di Hotel Novena pada saat mati lampu.

Menurutnya, pada saat menggelar suatu kegiatan di Hotel yang terletak di jalan Jendral Ahmad yani Kabupaten Bone itu, lampu milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) mati.

Hotel harus memastikan gensetmya siap bekerja, ketika aliran listrik PLN terputus,”katanya Jum,at (16/11/2018) melalui pesan WhatsApp.

Ia menyayangkan pihak hotel, dimana genset hotel tersebut tak berfungsi, saat mati lampu, yang di akibatkan karena adanya maintanance.

Dirinya berharap agar pihak hotel menyiapkan genset, yang dapat mengantisipasi kondisi black out, seperti yang terjadi tadi malam.

Untuk melanjutkan kegiatan tersebut anggota Dewan Komisi VII ini berkoordinasi dengan PLN yang memang merupakan mitra kerjanya.

setelah genset dari Pln dikirim ke hotel aliran listrik di hotel Novena berfungsi,”ujarnya.

AYP mengucapkan terima kasih kepada PLN Bone, yang telah mengirimkan gensetnya dan Teknisinya yang handal, dimana mereka stand by di hotel Novena tuk memastikan Genset PLN tetap berfunsi dengan baik.

Kedepannya kata AYP akan mediskusikan hal ini dalam Raker Komisi 7 dengan Dirut PLN di masa sidang pada pertegahan Desember nanti.

Black Out berjam jam tidak boleh terjadi lagi karena akan merusak kegiatan ekonomi masyarakat. PLN kedepannya harus mampu mengantisipasi secara cepat hal hal demikian.”paparnya.

PLN harus menjelaskan kepada masyarakat penyebab black out dan juga menyampaikan apakah tidak akan ada black out lagi dalam waktu dekat.”tambahnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page