Metro

Antraksi Freestyle Di MRSF Menuai Sorotan Dari Aktivis HMI 

7
×

Antraksi Freestyle Di MRSF Menuai Sorotan Dari Aktivis HMI 

Sebarkan artikel ini

Akbar Afandi

KABAR – SATU SOPPENG, —- Polres Soppeng melaksanakan Deklarasi Millenial road safety festival, di gelar di lapangan gasis, Minggu (9/3/2019).

Ada hal menarik dalam dalam deklarasi MRSF tersebut, dimana dilakukan sebuah pertunjukan berupa atraksi akrobatik Freestyle atau atraksi gaya bebas.

Antraksi tersebut menunjukkan antraksi dengan berboncengan tiga sambil mengangkat ban, tanpa di lengkapi alat pengaman kecuali helm, sekali sekali antrasi juga di lakukan dengan gaya berputar sambil berkendara.

Antraksi tersebut menuai sorotan anggota pengurus Badan koordinasi (Badko) HMI Sulselbar, Akbar afandi.

Dirinya sangat menyayangkan kegiatan yang di lakukan dengan adanya atraksi itu. Pasalnya, sama sekali tak memberikan nilai edukasi pendidikan bagi para kaum millenial.

Justru kata dia, atraksi itu, hanya bisa memberikan pengaruh negatif, bagi para kaum millenial, bila mana nanti atraksi akrobatik freestyle tersebut, di tiru oleh kaum millenial selepas dari acara MRSF ini.

Hiburan boleh saja, tapi menampilkan akrobatik seperti itu kayaknya kurang mendidik bagi kaum generasi millenial,”katanya saat di temui Minggu (9/3/2019).

Diirinya meminta kepada kasatlantas Polres Soppeng Iptu Hasanang, untuk memberikan pencerahan, apa maksud dan tujuan freestyle tersebut di laksanakan,serta apakah atraksi itu di larang atau tidak.

“jangan sampai kita ingin menekan angka kecelakaan lalu lintas, justru hanya akan menambah,”ujarnya.

Hingga berita ini di turunkan belum ada klarifikasi dari kasatlantas Polres Soppeng Iptu hasanang, pesan whatsapp pung yang dilayangkan belum di balas. (**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *