Metro

Antisipasi kelangkaan gas 3 kg Polres Soppeng gelar Operasi

9
×

Antisipasi kelangkaan gas 3 kg Polres Soppeng gelar Operasi

Sebarkan artikel ini

Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Rujianto dwi poernomo. SH, S.IK saat memimpin operasi.Sabtu (11/8/2018).

KABAR-SATU,Soppeng — Satgas Pangan Polres Soppeng, bekerja sama dengan Agen LPG 3 kg dan pangkalan, yang ada di Kecamatan Lalabata, mekaksanakan Oprasi Pasar Tabung Gas 3 kg. Sabtu (11/8/2018).

Oprasi tersebut, di gelar guna mengatasi melonjaknya harga tabung gas Lpg 3 kg, yang ada di Kabupaten Soppeng, khususnya di wilayah Kecamatan Lalabata.

Kasat Reskrim Polres Soppeng Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rujianto dwi Poernomo mengatakan, Operasi tersebut di gelar pada 4 pangkalan.

Adapun ke empat pangkalan tersebut diantaranya, Pangkalan cahaya pemilik Herman, Pangkalan salam Pemilik Darussalam, pangkalan Asirah pemilik Murniati, serta pangkalan PT. Buah delima gasindo, milik Naima.

Dari ke empat pangkalan tersebut kata Rujianto, semua menjual Tabung gas 3 kg, dengan harga Rp 16 ribu, dimana masing masing konsumen, bisa membeli 2 tabung gas. Untuk stok tabung yang ada di pangkalan itu berbeda beda.

“Jumlah tabung yang disiapkan oleh 4 agen dalam operasi pasar secara keseluruhan yaitu 2.240 tabung, dimana sudah terjual ke konsumen 1.340 tabung, serta sisa yang tidak terjual 900 tabung.”katanya.

Informasi yang dihimpun KABAR-SATU, Dalam pelaksanaan operasi pasar tersebut, anggota Satuan Intelkam bersama Satuan Reskrim Polres Soppeng dan Bidang Perdagangan Dinas PPK & UKM Kabupaten Soppeng, di pimpin langsung Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujianto Dwi Poernomo S.H., S.I.K, didampingi Kanit Tipidter Sat Reskrim IPDA Hastantya Bagas saputra S.Tr.K dan Kanit 2 Ekonomi Sat Intelkam AIPTU Ma’mung.

Jumardin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page