Metro

Alumni Angkatan 90 SMPN 1 Takalala Bantu Pembagunan Mesjid Baiturrahman

10
×

Alumni Angkatan 90 SMPN 1 Takalala Bantu Pembagunan Mesjid Baiturrahman

Sebarkan artikel ini

Kamal (baju putih) selaku Koordinator menyerahkan bantuan

KABAR-SATU,SOPPENG,— Alumni Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 1 Takalala angkatan Tahun 1990 menyerahkan sumbagan ke pengurus mesjid Baiturrahman Takalala, Kelurahan T.Rarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Senin (29/7/2019).

Kamal salah satu Alumni dan selaku koordinator menyerahkan bantuan tersebut ke pengurus mesjid yang di terima langsung Sakman Nur.

Menurut Kamal, sumbangan tersebut berasal dari penjualan baju selfitta, yang di jual pada penutupan turnamen Marioriwawo cup ll, sebanyak 324 lembar dengan di badrol harga Rp 100 ribu per lembar.

Dikatakanya, penjualan kaos selfitta dikoordinir langsung Alumni SMP 1 Takalala angkatan 90, dibantu oleh panitia Marioriwawo Cup II, Smanca 93 dan Ketua Selfita Kabupaten Soppeng.

“hasil penjualan sebanyak 32.400.000 disumbangkan secara keseluruhan ke pengurus mesjid Baiturrahman, untuk pembagunan mesjid,”katanya.

Ia menyebutkan, dari 324 lembar yang terjual sebanyak 110 pcs di pesan alumni smpn 1 Takalala angkatan 1990, panitia memesan 70 pcs, Alumni SMA cangadi angkatan 1993 sebanyak 70 pcs dan 74 pcs untuk simpatisan selfitta.

“ini saran dan ide dari semua teman alumni 90, untuk membantu pembangunan mesjid ,semoga bisa bermanfaat,”ujarnya.

Sementara sakman Nur selaku pengurus mesjid, yang menerima sumbangan tersebut, menganturkan banyak terima kasih, kepada alumni SMP1 takalala angkatan 90, bersama panitia turnamen marioriwawo cup ll.

“Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuan yang di berikan, semoga bermanfaat dan mendapatkan hidayah, turnamen yang sudah di gelar nantinya berlanjut lagi,”kuncinya. (**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *