Metro

Aksi Nyata Henny Latif, Pantau Pendistribusian Pupuk di Soppeng

259
×

Aksi Nyata Henny Latif, Pantau Pendistribusian Pupuk di Soppeng

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Hj Henny Latif, memberikan kontribusi nyata bagi para petani di Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. politisi Gerindra ini turun langsung ke lapangan untuk menyerahkan bantuan serta melakukan pemantauan langsung pupuk Biotani kepada beberapa Gabungan Kelompok Tani.

“Alhamdulillah, hari ini saya turun langsung ke lapangan sekaligus serah terima bantuan pupuk serta melakukan pemantauan kepada beberapa kelompok tani yang ada di Kecamatan Marioriwawo.”kata Anggota Komisi B ini.

Anggota Dewan Dapil Soppeng/ Waji ini berharap kepada kelompok tani yang sudah mendapatkan bantuan pupuk, kedepannya dapat lebih mandiri lagi karena pasokan pupuk bersubsidi yang kadang tidak mencukupi dan mulai sulit didapatkan.

“Semoga bantuan ini dapat menambah daya produktivitas peningkatan dalam bertani.”Pungkas anggota Dewan yang akan kembali bertarung pada pileg 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng ini menjelaskan, distribusi pupuk ini adalah respon terhadap keluhan masyarakat petani yang selalu mengeluhkan kelangkaan pupuk selama ini.

“Bantuan pupuk yang diserahkan pada hari ini merupakan bentuk kepedulian dan memikirkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat yang ada di daerah pemilihan saya. Semoga bantuan pupuk ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Salah seorang penerima bantuan, Amir, anggota kelompok tani, mengungkapkan apresiasi terhadap Henny Latif. Ia menyebut Henny Latif sebagai sosok yang memahami kesulitan dan keinginan para petani.

“Tidak sia-sia kita punya wakil di DPRD Provinsi seperti ini, beliau punya perhatian dan cepat merespon keluhan yang pernah kami sampaikan,” ujarnya.

Dalam agenda berikutnya, Henny Latif berencana untuk berkeliling di lima kecamatan, antara lain Kecamatan Liliriaja, Lalabata, Donri Donri, Lilirilau, dan Marioriawa.

Tujuannya adalah menyerahkan bantuan pupuk Biotani ke Gapoktan yang sebelumnya telah diidentifikasi untuk menerima bantuan pupuk ini.

Dengan langkah proaktif ini, Hj Henny Latif berkomitmen untuk terus mendukung petani dalam upaya meningkatkan hasil pertanian dan kesejahteraan masyarakat di daerah pemilihannya.

Hen/Abr



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *