Metro

Alumni SMPN 1 Angkatan 1999 menyerahkan bantuan sekaligus mendukung pemilu damai

78
×

Alumni SMPN 1 Angkatan 1999 menyerahkan bantuan sekaligus mendukung pemilu damai

Sebarkan artikel ini

batuan di terima langsung Suardi Kepala sekolah SMP N 1 watansoppeng

KABAR – SATU SOPPENG, —- Agenda temu kangen alumni angkatan 1999 Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 1Watansopeng, di lanjutkan dengan berkunjung ke sekolah yang berada di jalan samudera, jum’at (8/3/2019).

Kepala sekolah SMPN 1 Watan Soppeng Suardi menyampaikan terima kasih kepada seluruh alumni angkatan 1999 atas kedatangannya. Yang merupakan kegiatan kedua kalinya yang di prakarsai oleh alumni tersebut.

Ilham saiful.salah sati Alumni mengatakan, Salah satu rangkaian kegiatan menyerahkan bantuan dana secara simbolis, untuk mendukung rencana pembangunan sumur bor.

“Bantuan kami tidak seberapa, namun semoga kegiatan ini bisa berdampak positif dan menginspirasi teman alumni yang lain. Rencananya alumni angkatan 1999 akan menyelenggarakan reuni untuk beberapa angkatan. Tapi ini sifatnya kondisional,tergantung hasil rapat dan kesepakatan dengan angkatan lainnya.”katanya.

Disebutkanya, kegiatan selanjutnya dengan pernyataan serentak alumni, mendukung pemilu berjalan, damai, aman, tenteram dan rukun.

Kami mengharapkan pemilu 2019 tetap mengedepankan persatuan dan solidaritas bangsa di wilayah negara kesatuan republik Indonesia,”Ujarnya.

Kegiatan ini di akhiri dengan silaturahmi ke guru serta sesi foto bersama. (Rk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page