Metro

1532 orang meriahkan Harla Pramuka ke 57 Tahun

15
×

1532 orang meriahkan Harla Pramuka ke 57 Tahun

Sebarkan artikel ini

Ketua Mabicab Soppeng Andi Kaswadi Razak, membuka perkemahan di stadion H A Wana. Sabtu (11/8/2018).

KABAR-SATU,Soppeng — Sekitar 1532 orang anggota Gerakan Praja Muda Karana (Pramuka), dari Sekolah Dasar, Menengah pertama dan Menengah atas, terdiri dari pembina maupun penggalang, mengikuti pembukaan perkemahan hari lahir (harla) Pramuka ke 57 Tahun, yang jatuh pada 14 Agustus mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari itu, dimulai Sabtu Sampai dengan selasa mendatang, digelar di Stadion H A. Wana Laburawung. Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Sabtu (11/8/2018).

Ketua Mabicab Pramuka Kabupaten Soppeng Andi Kaswadi Razak, yang membuka langsung acara tersebut mengatakan, kegiatan perkemahan, sangat startegis, dalam membentuk karakter dan rasa percaya diri, serta disiplin yang tinggi, dari para generasi muda, sehingga siap menghadapi segala tantangan.

“kepada seluruh peserta perkemahan saya minta agar kegiatan perkemahan ini dimanfaatkan sebagai moment untuk mengasah kemampuan, menunjukkan prestasi dan kreatifitas serta membangun solidaritas bersama anggota pramuka.”kata Kaswadi.

Sulo selaku Ketua panitia perkemahan menambahkan, tujuan dari kegiatan perkemahan, untuk melatih kemandirian anggota pramuka. Selain itu, untuk memprerat tali silaturahmi.

Jumardin.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *