Metro

11 Desa Di Marioriwawo Kelolah Dana ADD Dan DD Kurang Lebih Rp 27 miliyar

4
×

11 Desa Di Marioriwawo Kelolah Dana ADD Dan DD Kurang Lebih Rp 27 miliyar

Sebarkan artikel ini

Camat Marioriwawo Amin Saing.

KABAR – SATU SOPPENG,— Camat Marioriwawo Amin Saing mengatakan, pelaksanaan Bupati menyapa di tahun ketiga ini, sebagai kunjungan dan interaksi, untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat kecamatan marioriwawo.

Menurutnya, kehadiran Bupti di tengah tengah masyarakat, utuk menyapa secara langsung, serta sekaligus memaparkan keberhasilan pembagunan yang telah di laksanakan terutama di marioriwawo.

“kegiatan ini juga sebagai umpan balik mendengarkan usulan sehingga menjadi perhatian utama untuk memberi solusi,”katanya.

Diakuinya, pada tahun 2019, dana pembangunan yang masuk di kecamatan marioriwawo melalu Alokasi Dana Desa (ADD) yang ada di 11 Desa, Sebesar lima belas miliyar sembilan ratus tiga belas juta dua ratus lima empat ribu tiga ratus delapan puluh dua rupiah.

Untuk Dana Desa (DD) kata dia, sebesar dua belas miliyar emam puluh lima juta tiga ratus lima puluh enam ribu sembilan puluh tiga rupiah.

“pemanfaatan alokasi dana desa dan dana desa dipergunakan untuk membiayai penyelenggaraan kewenagan desa yang dintuangkan dalam RKP desa dan APBDESA,”ujarnya.(**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page