Metro

100 Tenant Kuliner Manjakan Lidah Foodies Di Festival Kuriner Pucuk Coolinary

9
×

100 Tenant Kuliner Manjakan Lidah Foodies Di Festival Kuriner Pucuk Coolinary

Sebarkan artikel ini

Assitant Brand Manager Teh Pucuk Harum, Debora Christiany bersama Food Influencer @makan2mks_ – Anita Amaliyah Hamdani.

KABAR-SATU,MAKASSAR —- Teh Pucuk Harum akan menggelar festival kuliner terbesar Pucuk Coolinary Festival ’Temukan Rasa Favoritmu’ di kota Makassar.

Sebagai kota terakhir penyelenggaraan tahun 2019 ini, festival kuriner tersebut, melibatkan lebih dari 100 tenant kuliner, yang akan meramaikan 3 zona rasa Manis, Gurih dan Pedas.

Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia mengatakan, Makassar sendiri sudah menjadi pilihan kota tujuan wisata yang populer dari luar Sulawesi, mulai dari wisata sejarah, budaya, dan juga ragam kuliner yang terkenal kelezatannya sehingga menggugah selera.

Diakuinya, meramaikan festival kuliner telah menjadi tren masyarakat saat ini. Banyaknya gelaran festival kuliner ternyata berhasil mendorong tumbuhnya UMKM industri kuliner dalam beberapa tahun belakangan ini.

“Melalui Pucuk Coolinary Festival ‘Temukan Rasa Favoritmu’, Teh Pucuk Harum berkomitmen untuk mendukung perkembangan kuliner Indonesi, khususnya kota yang kami kunjungi, salah satunya Makassar yang sudah ditetapkan sebagai kota kuliner,”katanya Kamis (31/10/2019).

Ia menyebutkan, dengan adanya 100 tenant kuliner rasa gurih, manis dan pedas andalan kota Makassar, Pucuk Coolinary Festival, ingin memberikan pengalaman berburu kuliner, yang seru serta memanjakan lidah para foodies.

Lebih lanjut ia mengataka, Makassar terkenal dengan salah satu destinasi wisata kuliner, beragam rasa mulai dari gurih, asin hingga manis bisa dicicipi saat berada di kota ini “ujarnya.

“Kami berharap kehadiran Pucuk Coolinary Festival disini, akan memberikan ruang semua UMKM di Makassar, agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan daya beli, dan dalam memperkenalkan kuliner favoritnya, sehingga bisa menjadi icon kuliner di kota ini maupun kota -kota lain dimana kami menyelenggarakan event ini” paparnya.

Ia menambahkan, Gelaran Pucuk Coolinary Festival akan segera menyapa kota Makassar selama dua hari tepatnya pada 2-3 November 2019 bertempat di Lapangan Parkir Phinisi Point, dengan menyuguhkan kuliner andalan dari para UMKM kuliner yang dibagi dalam 3 zona rasa favorit yaitu Zona Manis, Gurih dan Pedas dimana para foodies akan menemukan rasa favoritnya dengan ditemani oleh Teh Pucuk Harum yang manisnya pas, gak bikin haus lagi, dan gak nyangkut di leher sehingga membuat sensasi makan lebih nikmat.

“Foodies yang ingin datang dan meramaikan festival kuliner akbar ini tidak perlu khawatir untuk mengantri tiket masuk karena Free Entry,”kuncinya. (Hr/Nin)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *