Olahraga

Kalahkan Garuda FC, Rompegading FC Buka Peluang Lolos

10
×

Kalahkan Garuda FC, Rompegading FC Buka Peluang Lolos

Sebarkan artikel ini

Rompegading FC (Rompi Orange) (Foto.Hendrik)

KABAR-SATU, SOPPENG – Rompegading FC Soppeng membuka peluang lolos ke babak 16 Besar Turnamen Marioriwawo Cup II.

Peluang ini didapat setelah Rompegading FC mengalahkan Garuda FC Barru, 2-0, di lapangan Hikmat Takalala, Jumat (12/7/2019) sore.

Dibabak pertama, Rompegading FC yang pada pertandingan sebelumnya kalah 0-2 dari HMR Lancirang FC Sidrap, langsung mengambil inisiatif penyerangan.

Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun sayang peluang peluang tersebut hanya membentur mistar gawang dan melambung tipis diatas gawang Garuda FC yang dikawal oleh A.Jaya.

Baru dimenit ke 36, Rompegading FC akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui pemain bernomor punggung 3, Ichal.

Skor 1-0 untuk keunggulan Rompegading FC ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dibabak ke dua, inisiatif serangan lebih banyak dilakukan oleh Garuda FC, sementara Rompegading terlihat lebih memilih menunggu dan melakukan serangan balik.

Asyik menyerang, Garuda FC justru harus kembali kebobolan di menit 79, Akbar, pemain bernomor punggung 13, menjadi aktor dari gol kedua Rompegading FC ini.

Skor 2-0 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang, kemenangan bagi Rompegading FC, yang membuatnya mengoleksi 3 poin dari dua pertandingan, yang sekaligus membuat persaingan lolos di grup D masih terbuka untuk masing masing tim. (id)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page