Metro

Kick Off Marioriwawo Cup II

14
×

Kick Off Marioriwawo Cup II

Sebarkan artikel ini

Bupati Soppeng Membuka Langsung Turnamen Marioriwawo Cup II

KABAR-SATU, SOPPENG – Pembukaan Turnamen Sepakbola Marioriwawo Cup II dilaksanakan di Lapangan Hikmat Takalala, Sabtu (6/7/2019).

Turnamen diikuti oleh 24 Tim dari soppeng dan luar soppeng, yang terbagi dalam 8 grup, berlangsung selama 22 Hari, mulai 6-28 Juli 2019, dengan memperebutkan Piala Bergilir dan uang pembinaan.

Laga Batama FC dari Kabupaten Bone versus Amparita FC dari Kabupaten Sidrap menjadi laga pembuka turnamen yang diselenggarakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73.

Bupati Soppeng, A.Kaswadi Razak yang membuka langsung turnamen, memberikan apresiasi dengan terselenggaranya kembali turnamen yang memasuki edisi ke-dua ini.

“Event ini merupakan event yang sudah lama ditunggu oleh masyarakat pecinta bola, kedepannya diharapkan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan di Soppeng” tuturnya.

Bupati Soppeng inipun berharap seluruh unsur, baik klub, panitia dan masyarakat pencinta bola bisa bersama menjaga ketertiban turnamen ini dengan tidak melakukan gangguan gangguan atau protes berlebihan selama berlangsungnya turnamen.

“Turnamen ini adalah hajat kita semua, mari kita menjaganya dengan menjadi tuan rumah yang baik” tuturnya. (id)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page