Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo Jabat Kapolsek Biringkanaya

by -317 views

Foto (dok)

KABAR-SATU, MAKASSAR — Kapolrestabes Makassar Komisaris Besar (Kombes) Polisi Witnu Urip laksana, melantik Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo sebagai Kapolsek Biringkanaya.

Pelantikan tersebut, dilaksankan di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar, Kamis kemarin.

Pergantian jabatan Kapolsek Biringkanaya tersebut, berdasarkan STR/317/V/KEP/2021 tangggal 24 mei 2021.

Mantan Kasatreskrim Polres Soppeng itu mengantikan Kompol wayan wayracana Aryawan, yang saat ini dipercayakan dengan jabatan barunya sebagai PS Sanden Gegana Sat Brimob Polda Sulsel.

Dikonfirmasi, mantan kanit 4 subdit 3 ditresnarkoba Polda Sulsel ini mengatakan, Apa yang di embannya saat ini, adalah suatu kepercayaan dan amanah yang harus di jalankan dengan baik.

Ia mengakui, dalam menjalankan tugasnya yang baru selalu siap diri, baik jasmani maupun rohani, serta penyesuaian diri di lingkungan yang baru.

Tentunya ini adalah amanah, dan harus dijalankan dengan baik, minta doanya ya semua, agar kedepannya kita semua bisa bersinergi dalam menciptakan Kambtibmas yang saat ini sudah kondusif,”katanya Jum,at (4/6/2021).

Sekedar diketahui, serah terima jabatan yang di gelar secara sederhana tersebut, tetep mengutamakan protokol kesehatan. (Hen)