Kapolsek Marioriwawo Pimpin Patroli PDPK 

by -107 views

Foto ist

KABAR-SATU,SOPPENG — Guna mencegah penyebaran Covid -19 di kabupaten Soppeng, tim patroli yang terdiri dari TNI,Polri dan Pemda, melaksakanan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK).

Patroli gabungan dilaksanakan pada hari Jum,at (24/72020) di pasar tradisional Tanjonge, Desa Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo.

Berdasarkan informasi yang di himpun kabarsatu, PDPK itu di pimpin langsung Kapolsek Marioruwawo Iptu Agustinus teko, dengan menyasar penggunaan masker pedagang dan pengunjung.

Selain itu tim juga memantau penyediaan tempat cuci tangan dan sabun di warung makan dan toko serta jarak antara penjual.
Adapun hasil yang di dapat dalam penegakan disiplin tersebut diantaranya, pedagang dan pengunjung rata rata menggunakan Masker meski stand jarak mereka masih rapat, sert pengunjung dan pembeli masih saling berdekatan.

Sementara tindakan yang dilakukan tim gabungan antara lain, melakukan pengecekan suhu tubuh pedagang dan pengunjung dengan sistem acak.

Serta memberi himbauan agar tetap selalu menggunakan Masker, rajin mencuci tangan dan memperhatikan kebersihan baik diri sendiri maupun disekitarnya dan tak di bolehkan membawa anak kecil kepasar. (**)