Dandim 1420 Sidrap Terima Kunker Panglima Kodam XIV/Hasanuddin

by -277 views

Foto (dok)

KABAR-SATU,SIDRAP — Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyambut kedatangan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, di Makodim 1420 Sidrap, Kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Jumat (11/06/2021).

Dalam kunjungan kerja yang dilaksanakanya itu, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno mengakui, meski telah sering mendengar nama Sidrap. Namun, baru pertama berkunjung seteah dirinya menjabat sebagai Panglima Kodam XIV/Hasanuddin.

“saya baru tahu kalau Sidrap itu merupakan singkatan,”katanya.

Menurutnya, sinergitas TNI dengan seluruh pihak, termasuk Pemerintah khususnya di Kabupaten Sidrap kan terus terjaga.

“Semoga kita tetap bekerja sama dan menjalin sinergi, demi kepentingan memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tuturnya.

Sementara, Wabup Sidrap, Mahmud Yusuf dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XIV/Hasanuddin di Bumi Nene Mallomo.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap terima kasih atas kunjungan ini,”paparnya.

Mahmud Yusuf pun berharap agar dukungan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan selama ini tetap terjaga, termasuk dalam upaya mengendalikan pandemi covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap.

“semoga sinergitas ini terus terjaga. Untuk itu, arahan dan bimbingan dari Pangdam senantiasa diharapkan,”tutupny. (Hen/Nad).