Berkunjung Ke Soppeng Pangdam XIV/Hasanuddin Resmikan Lapangan Tembak La Tenribali

by -272 views

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bersama Forkopimda menyambut kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno bersama rombongan,Sabtu (12/6/2021).

Andi Kaswadi dalam sambutanya mengatakan, sinergitas antara TNI/Polri dan seluruh jajaran forkopimda terjaga dengan baik.

“ini merupakan suatu kebersamaan yang tinggi, sehingga krisis pandemi juga terkendali berkat kerja sama kita semua,”katanya.

Kaswadi mengatakan, dalam penanganan Covid-19, Pemerintah daerah menyiapkan ruang isolasi, ICU dan melengkapi fasilitas di puskesmas.

“jika ada kasus kami melakukan tracking,”ujarnya.

Sementara, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno menyebutkan, kunjungannya ke berbagai daerah untuk mendapatkan data sehingga nantinya bisa merumuskan kebijakan untuk kedepannya hal apa yang perlu ditingkatkan dan dibenahi.

“saya melihat hal yang luar biasa disini, dan saya memberikan apresiasi terhadap Kodim 1423 Soppeng yang mampu membangun lapangan tembak, mesjid dan perumahan kodim,”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XIV/Hasanuddin menandatangani prasasti, peresmian Lapangan Tembak La Tenribali, Peresmian Mesjid Al-Ikhlas dan penyerahan rumah renovasi hasil hibah.

Sekedar di ketahui, selain acara Audience, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, dan ketua persit KCK Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Yuani Noor Indah Sri Aryani juga memberikan pengarahan kepada segenap anggota Persit KCK Kab. Soppeng serta Pangdam melaksanakan penanaman pohon kenangan jenis mangga irwin. (**)