Setubuhi Anak Di Bawah Umur, MA Di Gelandang Resmob Polsek Biringkanaya

by -467 views

Ilustrasi (int)

KABAR-SATU,MAKASSAR —- Resmob Polsek Biringkanaya membekuk MA (18 ) di tempat persembunyiannya di sebuah rumah kost di perumahan Dosen (Perdos), Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea Makassar.

Warga Kecamatan Libureng Kabupaten Bone tersebut, diamankan petugas Sabtu pekan kemarin, lantaran di duga telah menyetubuhi IA (13).

Aksi bejat pelaku yang juga masih keluarga korban itu, terendus setelah korban menceritakan kejadian yang dialami kepada orang tuanya, yang kemudian, oleh orang tua korban, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Biringkanaya.

Polisi tak butuh waktu lama, dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Nur Tjahyana AS, pelaku di gulung, ditempat persembunyiannya.

Kepada Wartawan Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyato Dwi Poernomo mengatakan, persetubuhan tersebut terjadi di rumah korban. Dimana saat itu, bapak Korban sedang keluar serta ibunya sedang tidur siang.

Pelaku dengan korban tinggal serumah, melihat situasi saat itu dalam keadaan sunyi, pelaku masuk ke dalam kamar korban. Saat itulah, pelaku MA membekap mulut korban, lalu membuka paksa pakaian, selanjutnya melakukan persetubuhan,”jelas mantan Kasatreskrim Polres Soppeng ini, Rabu (14/7/2021).

“Karena korban masih di bawah umur, maka kami serahkan ke penyidik unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Makassar, untuk penanganan selanjutnya “, tutup Kapolsek yang pernah mengungkap kasus Dana Desa ini. (Hen)