Tim Peduli Bencana Kemenag Soppeng Berangkat Ke Masamba

by -304 views

Foto humas kemenag

KABAR-SATU,SOPPENG — Rombongan tim peduli bencana Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng malam ini, Jumat (24/7/2020) pukul 21.00 Wita berangkat ke Masamba, Luwu Utara. Rombongan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Soppeng Huzaemah.

Keberangkatan tim peduli bencana Kemenag dalam rangka menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara pada Senin (13/7) yang lalu.

Kepala Kantor Kemenag Huzaemah, mengungkapkan, bantuan yang akan disalurkan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai yang akan diserahkan melalui posko induk Kemenag Luwu Utara.

“Semoga perjalanan kita lancar dan bantuan ini dapat disalurkan kepada saudara-saudara kita yang terdampak bencana di Masamba,” harap Kakan Kemenag.

Diketahui bahwa bantuan yang terkumpul merupakan donasi jajaran keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng dari unsur ASN maupun Non ASN.

Selain Kepala Kantor Kemenag Soppeng, anggota tim terdiri dari Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kepala Seksi, Kepala KUA, Ketua Pokjaluh, serta ASN pelaksana lainnya. (**)