Koramil 1423-04 Liliriaja Pimpin Patroli Jelang Perayaan Idul Adha 

by -72 views

Foto (dok)

KABAR-SATU, SOPPENG — Koramil 04 Liliriaja kapten Inf Irfan Nasir bersama Kapolsek Iptu Asrudi melaksakan apel bersama, Kamis (30/72020), sekitar pukul.20.00 wita.

Koramil 04 Liliriaja Kapten Inf Irfan Nasir mengatakan, setelah apel dilaksanakan dilanjutkan dengan pemantauan kesiapan beberapa lokasi yang akan menggelar sholat Idhul Adha 1441 H,2020 M.

Menurutnya, sebelum pematauan dilakukan, Terlebih dahulu pembagian kendaraan patroli oleh Kanit Reskrim Polsek Liliriaja dan komandan pos (Danpos) Ramil Citta.

Dalam pelaksanaan patroli di lakukan pengecekan aktivitas takbiran warga dan tak ada takbir keliling,”katanya.

Disebutkanya, selain melakukan patroli, ia juga menghimbau kepada pengurus mesjid dan panitia penyelenggara, agar mematuhi protokol kesehatan dan tanda jaga jarak di tempat ibadah.

Kami juga melakukan pengecekan dan penertiban beberapa kafe dan Toko modern yang dilewati yg terdapat aktivitas warga,”paparnya.

Irfan menambahkan, adapun rute pengecekan dan patroli diantaranya, Appanang, TonrosepeE, Pattojo, Rompegading, Jennae, Cangadi-serta kantor Camat Liliriaja.

Sekedar diketahui, hadir pula dalam kegiatan tersebut, 8 personil koramil 1423-04 Liliriaja, 13 personel Polsek serta Camat Liliriaja beserta 4 anggota Pol PP. (Hr)