Diduga Perkosa IRT Antae Di Bekuk Polisi 

by -1,185 views
KABAR -SATU,SIDRAP — Antae alias Tahir (39) warga Lagalumpang, Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, harus berurusan dengan Polisi.

Betapa tidak, lelaki yang kesehariannya itu berprofesi sebagai petani, di duga terlibat tindak pidana perkosaan.

Kasat Reskrim polres Sidrap AKP Benny Pornika mengatakan, awal kejadian berlangsung di sebuah gubuk persawahan di Jalan Bila, Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Kamis kemarin.

Dikatakanya, pada Rabu malam, (2/6/2021) sekitar pukul 22.00 wita, korban berinisial NU (25), IRT asal Kabupaten Wajo, dijemput oleh seorang perempuan bernama Dewi dan dua orang laki-laki.

Salah satu yang menjemput korban disini adalah pelaku (antae Red) bersama teman lelakinya cimran”katanya saat di konfirmasi melalu telepon selulernya, Selasa (8/6/2021).

Saat itu lanjut Benny, pelaku menarik tangan korban kesebuah gubuk persawahan dan memperkosanya dua kali.

Menurutnya, korban sempat menolak. Namun, oleh pelaku ia mengancam akan akan memukul korban, jika tidak bersedia melayani nafsu birahinya.

“Seusai melampiaskan nafsu bejatnya pelaku menyelipkan uang 100 ribu di saku baju korban,’ujarnya.

Ia menyebutkan,tak hanya antae yang di duga melakukan pemerkosaan, akan tetapi IR di duga kuat juga ikut terlibat, yang saat ini dalam pencarian polisi.

“Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah memperkosa dan mengancam korban. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan guna penyelidikan lebih lanjut,’tutupnya.(Hen/Nad)