Bupati Wajo Terima Kunjungan Pemda Majene

by -239 views

Bupati Wajo H Amran Mahmud saat membuka pertandingan tennis

KABAR-SATU, WAJO — Bupati Wajo membuka pertandingan tennis persahabatan antara Pelti Wajo melawan Pelti Majene, dilapanagan Lapangan Tennis Amannagappa, Sengkang Ahad (6/6/2021).

Pertandingan persahabatan tersebut merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Majene dalam hal ini Bupati Majene, Kajari, Wakil Ketua DPRD bersama rombongan ke Kabupaten Wajo.

Bupati Majene Lukman menyampaikan tujuan dari kunjungannya adalah untuk bersilaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Wajo, sekaligus koordinasi terkait potensi, sehingga nanti bisa bersinergi dan bekerjasama untuk saling mendukung dalam pengembangan.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas sambutan yang luar biasa dari Bupati bersama jajaran Pemerintah, serta kesediaan Pelti untuk menerima pertandingan tennis persahabatan” Katanya.

Sementara, Bupati Wajo, Amran Mahmud, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dari Bupati Majene bersama jajaranya.

“Sebuah kesyukuran bagi kami atas kunjungan Bupati Majene bersama jajaran. Kami berharap hubungan silaturrahim ini akan tetap terjaga” Kata Amran Mahmud.

Amran Mahmud juga berharap kepada para pemain dan wasit pertandingan agar tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Meskipun ini adalah pertandingan persahabatan, saya harapkan para pemain agar berusaha dengan kemampuan maksimal serta menjunjung tinggi spotifitas” harapnya. (Hen/Tbr)